2 Video Youtube Vicky Prasetyo: Bahasa Canggih dan Sok Hebat Sang Penakluk Wanita

Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, ternyata bukan hanya pintar berkomunikasi sehingga banyak artis-artis cantik bertekuk lutut. Selain pintar berkomunikasi Vicky juga sering menggunakan berbagai istilah “asing” dan “kata-kata sulit”. Setelah wawancara bersama Zaskia, kini beredar lagi pidato Vicky di YouTube, Bagi beberapa orang awam dan yang tidak memahami bahasa maka bahasa yang digunakan sangat hebat dan canggih. Bahkan Zaskia Goltik yang sangat polos itupun  terkesan bahwa karena pintarnya Vicky merangkai kata-kata menganggap tunangannya itu seorang yang cerdas dan hebat. “Vicky itu orang cerdas, pinter, berwawasan, cuma kadang-kadang gitu, ya, kecerdasan orang suka dimanfaatkan jadi salah,” kata Zaskia. Tetapi bila mengetahui pemahaman bahasa maka kalimat yang sok hebat itu terkesan sok intelek, lucu dan tidak lazim. 

Sosok Vicky mencuat ketika hubungannya dengan Zaskia Gotik berakhir. Pertunangan Vicky dan Zaskia hanya berlangsung sehari. Zaskia memutuskan pertunangan itu. Vicky lalu ditangkap kejaksaan karena kasus penipuan.

Sebelumnya, gaya bicara Vicky menjadi pembicaraan ketika menjawab pertanyaan dalam konferensi pers. Jawaban Vicky Prasetyo terbilang lucu karena dia menggunakan kata-kata yang tak umum. Misalnya, dia mengungkapkan usianya 29 tahun dengan bahasa Inggris ’29 my age’.  Vicky dengan pedenya mengatakan, “Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya.” “Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan.”

“Dengan adanya hubungan ini,, “bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident.” “Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga…”.

Inilah penggalan klarifikasi Vicky di seputar kasus yang kini menimpanya. “This is my ungkapan dengan sepenuh keteguhan jiwa dan keabsahan kejujuran rasa, meminta dengan hormat pihak manapun yang seteganya mendeskreditkan kebagusan reputasi diriku melalui alam maya. Aku sangat tidak mengharapkan konspirasi berita sehingga nama baik ku disengajakan menjadi buruk citra. Kosakatasime dan bahasaisasi komunikasi jangan dipermasalahkan lah.”

Vicky: “Sungguh memalukan keintelektualitasan seorang aku menjadi ajang hiburan semata serta pemupusan harapan dan materi of futures. But somehow my precious company was CV Angkasa Mua at Karang Asih was become evidence of my glory. I am can talking francis, jermany, and other asian things. Please share this is my good will statement and verification for all them guys to know. Supaya seluruh masyarakat Indonesia tahu lah, pembenaran sikap ku.”

sumber : YOUTUBE

Provided By:

INDOLINE – Indonesia Online

Lebih baik memilih menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan. Majukan Indonesia Dengan inspirasi positif. “PUPUK MINAT BACA ANAK DAN REMAJA INDONESIA SEJAK DINI”. Membaca adalah investasi paling kokoh bagi masa depan perkembangan moral dan intelektual anak. “SELAMATKAN MINAT BACA ANAK INDONESIA”.

Editor In Chief : dr Widodo Judarwanto SpA. Grand Editor: Audi Yudhasmara. Editor: Sandiaz Yudhasmara, Betanandya AndikaAddress: Jl Taman Bendungan Asahan 5 Bendungan Hilir Jakarta Pusat  phone 021-5703646 – 021-44661 email: newindonesiaonline@gmail.com https://newindonesiaonline.wordpress.com
Copyright © 2013, @Indonesia Online – Informasi Edukasi Networking. All rights reserved

 

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Kontroversi, Video Terbaik dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s