10 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2013

10 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2013 versi Asia Globe

  1. Anjasmara Anjasmara menjadi artis dan selebritis terkaya di Indonesia dalam daftar ini. Pria bernama lengkap Anjasmara Prasetya ini memiliki kekayaan mencapai 20 milyar. Anjasmara memulai karir sebagai model. Ia juga merupakan seorang pemain sinetron, pemain film serta presenter. Belakangan Anjasmara juga merambah dunia bisnis.
  2. Tukul Arwana Komedian dan presenter Tukul Arwana juga memiliki pundi-pundi kekayaan yang sangat besar. Sebagian pemasukan Tukul didapat dari acara talk show nya. Total kekayaannya mencapai 15 milyar. Hal ini membuatnya mendapat julukan ‘wajah ndeso rejeki kuto’ yang berarti meski wajah pas-pasan (seperti orang desa) namun rezekinya terus mengalir (seperti orang kota).
  3. Bunga Citra Lestari Bunga Citra Lestari berada di posisi tiga dalam daftar artis terkaya di Indonesia. Wanita yang biasa dipanggil BCL ini adalah seorang pemain film, penyanyi, pemain sinetron dan juga seorang bintang iklan. Kebanyakan penghasilan Bunga Citra Lestari didapat dari penjualan RBT lagu-lagunya. Total kekayaan suami Ashraf Sinclair ini mencapai di kisaran angka 12,7 milyar.
  4. Titi Kamal Titi Kamal adalah seorang artis, pemain sinetron, pemain film, dan juga bintang iklan. Ia juga seorang penyanyi yang terkenal dengan lagu Jablay dalam film Mendadak Dangdut. Belakangan, Titi Kamal juga membuka bisnis restoran yang cukup laris. Total, suami Christian Sugiono memiliki kekayaan 10 milyar rupiah.
  5. Luna Maya Luna Maya. Luna yang mengawali karir sebagai model kemudian terkenal sebagai seorang pemain film dan sinetron. Ia juga menjadi host dan merambah dunia tarik suara. Meski sempat terkendala kasus bersama vokalis band Peterpan (kini Noah), Ariel, nyatanya kini karir Luna Maya kembali melambung. Total kekayaan Luna Maya mencapai 6 milyar rupiah.
  6. Tora Sudiro Tora dengan kekayaan mencapai 3,7 milyar rupiah, aktor Tora Sudiro berada di posisi enam daftar artis terkaya di Indonesia. Tora Sudiro terkenal karena kerap menjadi pemeran utama dalam film-film di Indonesia. Suami Mieke Amalia ini juga dikenal sebagai seorang komedian. Tora juga sempat membentuk grup band bersama Vincent dan Desta yang diberi nama The Cash.
  7. Dian Sastrowardoyo Aktris cantik Dian Sastrowardoyo juga merupakan salah satu artis terkaya di Indonesia. Ia dikenal berkat perannya dalam Ada Apa dengan Cinta. Dian Sastro juga merupakan seorang pemain sinetron, model dan juga seorang bintang iklan. Kekayaan Dian Sastro mencapai 3,24 milyar rupiah.
  8. Nicholas Saputra Lawan main dari Dian Sastrowardoyo dalam film Ada Apa dengan Cinta, yaitu Nicholas Saputra, berada di posisi kedelapan dalam daftar artis terkaya di Indonesia. Selain film tersebut, Nicholas Saputra juga dikenal sebagai bintang iklan. Total kekayaan dari Nicholas Saputra mencapai 2,5 milyar rupiah.
  9. Evan Sanders Kekayaan Evan Sanders mencapai 2,25 milyar rupiah. Mengawali karir sebagai salah satu VJ, Evan Sanders kemudian terjun ke dunia akting dan memerankan beberapa judul film, FTV dan juga sinetron. Evan Sanders juga sempat terjun ke dunia tarik suara dan berduet dengan Melly Goeslaw.
  10. Julia Estelle Julie Estelle menjadi artis termuda dalam daftar 10 besar ini. Namun meski begitu, ia memiliki kekayaan mencapai 1,65 milyar. Penghasilannya berasal dari perannya dalam film dan sinetron. Ia juga merupakan seorang model dan bintang iklan.
About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Rekor Indonesia, Tokoh Selebritis Indonesia dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s