Ki Joko Bodo, Kisah Sukses Paranormal Indonesia

Kisah suksesnya para normal yang berkedok guru spiritual ternyata bisa dipahami. Ki Joko Bodo, Paranormal yang lebih senang dipanggil dukun mengaku banyak didatangi kalangan artis, politikus, hingga pejabat tinggi negara. “Orang Indonesia itu senangnya pada berdukun,” kata Ki Joko Bodo suatu saat dalam wawancara dengan sebuah media nasional.

Kesenangan masyarakat untuk berdukun tersebut terbukti dari klien Ki Joko Bodo yang berasal dari beragam kalangan. Pemilik nama asli Agus Yulianto ini dikunjungi mulai dari pengamen, pengemis yang biasa mangkal di perempatan jalan, artis, politisi, hingga pejabat negara. “Mulai lapisan bawah sampai atas,” kata Ki Joko. Beragam tujuan yang diinginkan para klien untuk dipecahkan secara supranatural oleh Ki Joko Bodo. Mulai dari masalah pribadi, misalnya putus cinta, kegagalan asmara, buang sial, pasang susuk, pelaris, pengasihan, kejantanan, minta dukungan untuk kepentingan politik, hingga memperbanyak massa.

Kesenangan masyarakat untuk berdukun ini tentu disikapi gembira Ki Joko Bodo. “Ya saya senang, bisa dapat duit,” kata Ki Joko kalem. Berdukun juga bagi Ki Joko Bodo bagus-bagus saja. “Sepanjang tidak merusak atau membuat hubungan antarmanusia jadi kacau,” ujar Ki Joko Bodo.

Banyak artis, pejabat, dan pengusaha yang menjadi klien Ki Joko Bodo. Mereka menjadi langganan tetap. Setiap ada permasalahan, mengunjungi Ki Joko Bodo adalah solusinya. Melayani orang-orang berduit membuat Ki Joko Bodo dibayar hingga miliaran rupiah. “Kalau di sini orang bisa kasih miliaran, karena mereka sendiri. Bukan saya yang minta,” kata Ki Joko Bodo. Menurut Ki Joko Bodo, mahar yang ditetapkan kepada kliennya sangat tergantung pada keberhasilan praktek supranatural yang dilakukannya. Kalau sukses, dia bisa dibayar besar. Tapi sering juga Ki Joko Bodo meminta bayaran secara profesional. Namun dia enggan menyebut berapa bayarannya. “Tergantung mood masing-masing,” ujar dia. Dalam menjalankan prakteknya, Ki Joko Bodo memilih kediamannya sebagai tempat menjalani ritual. Kediaman yang berlokasi di Jalan Pala, Lubang Buaya, Jakarta Timur, itu kerap dikunjungi, baik siang maupun malam.

Saat Tempo melakukan wawancara, sejumlah kliennya tengah menunggu. Ada seorang bapak berusia paruh baya yang kemudian diketahui berasal dari Pasar Minggu. “Sudah sering ke sini,” kata bapak tersebut, yang mengaku sebagai karyawan. Ada juga seorang ibu bersama perempuan cantik berusia muda yang berasal dari Palembang.

Menurut Ki Joko Bodo, bermacam-macam ritual dilakukan kepada klien-kliennya. Ada yang dimandikan dengan air kembang, diberi jimat, dipasangi susuk, diberi jampi-jampi, dan diberi benda-benda bertuah. “Kalau minta naik jabatan aku kasih keris, kalau ingin sukses aku mandiin buat hilangin sialnya,” kata dia.

Meski dibayar hingga miliaran, ada juga klien Ki Joko Bodo yang dibebaskan dari bayaran. “Kalau untuk pengamen dan pengemis aku enggak minta. Jadi ada semacam subsidi silang, klien yang ini dimintai biaya, yang itu tidak. Ada penyeimbang,” ujar Ki Joko Bodo.

Perjalanan Hidup

Ki Joko Bodo yg bernama asli Agung Yulianto dilahirkan di Singaraja, Bali. Dia dilahirkan pada saat yang bersamaan dengan meletusnya Gunung Agung pada tahun 1964. Semasa kecil, dia mengaku sangat ingin menjadi penyanyi dan bintang film. Namun, angan-angan itu hanya bisa dia wujudkan dengan mengamen di jalanan Yogyakarta.

Pada tahun 1990an ia melanjutkan kuliah di Yogjakarta. Saat mahasiswa dia termasuk aktivis yang dinilai berseberangan dengan pemerintah sehingga keluar masuk penjara menjadi hal yg biasa baginya. Merasa tak menghasilkan cukup uang utk biaya kuliah dan hidup di Yogyakarta, dia menuju Jakarta menjadi buruh kasar di peleburan baja.

Saat hidup di Jakarta kala itu tampaknya tidak berhasil baik. Ki Joko Bodo kembali lagi ke Yogyakarta dan ikut mencalonkan diri sebagai kepala desa. Utk menjadi kepala desa ternyata tak mudah. Ia harus mengikuti tes tertulis untuk menjadi kepala desa. “Tes-nya mbulet, saya nggak lolos waktu itu,” ceritanya.

Kisah Asmara

Cerita kehidupan asmaranya, pertama kali gadis bernama Lusi adalah cinta pertamanya. Kisah cinta perdana itu kandas di tengah jalan karena lamaran Ki Joko Bodo ditolak mentah-mentah oleh orangtua gadis itu. “Saya waktu itu melamar dia cuma bawa 15 kilogram beras dan 10 biji kelapa masih lengkap dengan sabutnya. Saya ditendang keluar oleh orang tua gadis itu,” katanya.

Pada tahun 1996 ia berhasil menikahi Daimah, istrinya sekarang ini. Saat itu dia dilaporkan oleh orang tuanya Daimah ke polisi, alhasil ia dikejar-kejar aparat karena dianggap melarikan anak gadis yang belum cukup umur.

Saat ini dia sudah memiliki banyak isteri. Sampai suatu saat tidak bisa menghitung berapa wanita yang dinikahi siri olehnya. Pengakuan keluar dari mulut pedangdut Tessa Mariska. Pasalnya dirinya telah menikah siri dengan Ki Joko Bodo. “Iya, aku sudah menikah siri setengah tahun lalu di Goa Ki Joko,” ujar Tessa, seperti dilansir Merdeka. Namun berbeda dengan Tessa, Ki Joko Bodo sendiri enggan mengakuinya. Ia lebih memilih menutup rapat mengenai privasinya. “Saya dekat dengan banyak artis, banyak yang jadi pasien saya,” kata Ki Joko Bodo. Ki Joko Bodo menjelaskan jika ada kabar mengenai kedekatannya dengan seorang artis itu karena profesinya yang kerab kali membantu banyak artis dalam urusan karier, jodoh, dan masalah peruntungan.

Bukan hanya berapa isterinya, ternyata ernyata Ki Joko Bodo pun lupa memiliki berapa anak. Ki Joko bahkan pernah mengatakan bahwa istrinya ada di setiap provinsi, benarkah hal tersebut.

Kisah Menjadi Paranormal

Saat banyak kegagalan Ki Joko Bodo akhirnya menekuni dunia spiritual. Tadinya hanya sebagai sarana menenangkan diri, akhirnya menjadi profesi yg membawa rejeki. Namanya mulai di kenal orang ketika ia melaporkan penemuan bom yang akan digunakan untuk meledakkan Kejaksaaan Agung, Dirjen Pajak dan Deperindag yang sangat fenomenal. Saat itu, ia disebut-sebut memiliki hubungan dengan teman dekat Tommy Soeharto.

Ki Joko Bodo melakukan kegiatan spiritual dan supranatural dengan semadi seperti di gunung, gua, sungai, kuburan, dan tempat-tempat angker. Di setiap tempat itu, dia mengambil aura kekuatan dari benda dan alam sekelilingnya. Ki Joko Bodo dalam melakukan aktifitas spiritual ituberkunjung ke berbagai tempat-tempat di penjuru Indonesia. Bahkan beberapa kalu ia berkunjung hingga ke India bahkan ke Arab. “Tempat-tempat di India aku kunjungi. Aku juga umrah, bahkan sering naik haji,” kata Ki Joko Bodo

Uniknya Ki Joko Bodo mengaku tertarik pada semua agama. Tidak heran jika ritual semua agama juga dipercayainya. “Mungkin jarang ada orang seperti saya ini. Saya salat, umrah, haji, tapi saya juga melakukan perintah-perintah agama lainnya,” ujar pria kelahiran Singaraja, Bali, ini. Sikapnya yang aneh ini diakuinya mendapat banyak tentangan. Dia mengaku banyak dihujat dengan sikapnya yang mencampur-aduk ritual berbagai agama. Tapi dia santai saja. “Mereka yang menghujat saya kan enggak pernah naik haji, saya pernah naik haji,” kata Ki Joko Bondo.

Baginya, ada tujuan yang jelas yang ingin dicapai dengan melakukan berbagai ritual agama itu. “Itu menjadi kekuatan mistik bagi saya,” ujar dia. Dengan bekal kekuatan mistik itulah Ki Joko Bodo melakukan profesinya sebagai paranormal. Kliennya berasal dari beragam kalangan, dari lapisan bawah, artis, pengusaha, politikus, hingga pejabat tinggi negara.

Saat ini paranormal yang lebih senang dibanding dukun ini sangat sukses hartanya melimpah. Rumah besar di daerah Lubang Buaya berjudul “Istana Wong Sintinx” dipenuhi relief yg menggambarkan kisah hidupnya. Digarasinya bertengger mobil2 mewah seperti Jaguar, Mercedes Benz dsb. Kini moto hidupnya “Carilah dunia, kemudian carilah Tuhan. Itu jalan terbaik kembali kepadaNya”.

.

.

.

.

.

100 TERHEBAT TERHEBOH DAN TERBAIK

.

.

.

.

.

100 KATA MUTIARA DAN KALIMAT PALING INSPIRATIF

.

.

.

.

.

Provided By:

INDOLINE – Indonesia Online 

Lebih baik memilih menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan. Majukan Indonesia Dengan inspirasi positif. Editor In Chief : dr Widodo Judarwanto SpA. Grand Editor: Audi Yudhasmara. Editor: Sandiaz Yudhasmara, Betanandya Andika Address: Jl Taman Bendungan Asahan 5 Bendungan Hilir Jakarta Pusat  phone 021-5703646 – 021-44661

email: newindonesiaonline@gmail.com http://newindonesiaonline.wordpress.com

Copyright © 2013, @Indonesia Online – Informasi Edukasi Networking. All rights reserved

Tulisan ini dipublikasikan di Misteri-Ghaib, Tokoh Indonesia, Tokoh Selebritis Indonesia dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s